20120220

ARMATA tank baru Rusia


                                                                                                                                                                    Gambaran Armata,MBT baru Rusia (foto : Army Recognition)

  Rusia akan menyelesaikan protype pertama MBT Armata pada tahun 2013 dan akan memproduksi dan  menyerahkan kepada Angkatan Bersenjata Rusia tahun 2015,Menteri Pertahanan Anatoly Serdyukov dan CEO produsen tank Uralvagonzavod Oleg Sienko kata Perdana Menteri Vladimir Putin,portal berita lante.ru melaporkan.
  Uralvagonzakod dan militer sedang menguji komponen utama dari tank baru tersebut. Tidak ada rincian lain yang dilaporkan. Sementara itu Departemen Pertahanan Rusia telah menandatangani kontrak senilai 6 miliard Rubel dengan Uralvagonzavod untuk meng-upgrade 170 T-72 MBT yang akan dilakukan di fasilitas khusus di Omsk. lapor lenta.ru.


Black Eagle MBT buatan Rusia. Menurut Koran lokal "Sverdlovsk", Militer Rusia, sehingga pada kenyataannya, menolak untuk membeli tank T-90 , telah berulang kali di kritik oleh Panglima Angkatan Darat Alexander Postnikov dan Kepala Staff Angkatan Bersenjata Rusia Jendral Nikolai Makarov. (photo : Army Recognition)

  "Pasukan bersenjata Rusia akan memiliki MBT dengan karakter fundamental baru,pengisian otomatis sepenuhnya dan kabin awak yang terpisah pada tahun 2015" kata Letnan Jendral Yuri Kovalenko, mantan Kepala Deputi Pertama Direktorat Kendaraan Bersenjata,Departemen Pertahanan Rusia.
  Kovalenko mengatakan Proyek-proyek lainnya termasuk Object 195 dan Black Eagle akan dimasukkan ke dalam disain Armata tersebut.



Defense Studies




Tidak ada komentar:

Posting Komentar